SELAMAT DATANG DI MEDIA INFORMASINYA TELKOM PONTIANAK PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk

Rabu, 09 April 2008

Yang baru dari flexi


Five Get Five adalah program dari TELKOMFlexi yang memberikan Benefit bonus / diskon SMS kepada pelanggan Flexi Trendy maupun Flexi Classy apabila pelanggan ybs mengirimkan sejumlah SMS dalam rentang waktu tertentu.
Pelanggan yang mengirimkan minimal 5 (lima) sms (all net) per hari akan mendapatkan gratis 5 (lima) SMS dan tidak berlaku kelipatannya.
Pengiriman SMS berlaku kumulatif dalam satu hari yang sama, namun bonus hanya diberikan sekali saja apabila pengiriman sudah mencapai minimum 5 (lima) SMS. Apabila bonus tidak habis dalam satu hari, maka bonus akan di kumulatifkan sampai dengan akhir bulan berjalan.


Selain program yang berlaku untuk pelanggan flexi trendy tersebut, Telkom Flexi juga memberikan bonus bagi pelanggan pasca bayar flexi (flexi classy) yaitu berupa pemberian bonus SMS seilai Rp 15.000,- per bulan bagi pelanggan yang mengirimkan SMS (all net) minimum senilai Rp 15.000,- dan tidak berlaku kelipatannya. Bonus SMS akan diperhitungkan sebagai potongan tagihan bulan berjalan.

Tidak ada komentar: