SELAMAT DATANG DI MEDIA INFORMASINYA TELKOM PONTIANAK PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk

Selasa, 11 November 2008

F-Kios diluncurkan, siapa pun bisa jadi agen Flexi


Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan, 10 November 2008, Telkom meluncurkan F-Kios, dengan wilayah Divre III Jabar-Banten sebagai pilot project hingga awal tahun 2009 nanti. Dalam acara yang digelar di The Kartipah Wedding Guest and Wedding House, Jl. Juanda Bandung ini, turut hadir VP Sales Tri Djatmiko yang mewakili Dirkon I Nyoman G Wiryanata, EGM Divre III Walden R. Bakara, Deputy EGM DFWN, Judi Achmadi, DEGM Divre III Achmad Sugiarto beserta jajaran masing-masing, dan tentu saja para mitra AD, sub dealer, dan para mitra outlet Flexi. Menariknya, dalam kesempatan tersebut keempat VIP dan para pengisi acara mengenakan kostum ala pejuang kemerdekaan.

Judi Achmadi menjelaskan singkat bahwa dengan diluncurkannya F-Kios ini kini para AD tidak perlu lagi mengeluarkan investasi untuk server pulsa elektronik, karena kini Telkom telah menyediakan server sendiri yang tentu saja tidak bercampur dengan operator lain. Untuk memiliki F Kios pun sangat mudah karena hanya harus memiliki HP CDMA plus nomor Flexi dan cara mengaksesnya bisa melalui saluuran internet termurah sekalipun seperti Speedy Prepaid yang baru saja diluncurkan. Judi mengungkapkan bahwa untuk tiga bulan pertama ini, wilayah Divre III akan menjadi pilot project implementasi F-Kios dan ditargetkan layanan baru ini akan diluncurkan secara nasional pada bulan Februari 2009.

EGM Divre III, Walden R. Bakara sebagai tuan rumah pilot project F-Kios memaparkan bahwa F-Kios merupakan salah satu wujud nyata Telkom untuk menambah peluang kerja masyarakat. Siapa pun kini bisa mendapat penghasilan melalui F-Kios dengan sangat mudah dan semua akan dilayani. Walden juga emnambahkan bahwa Speedy Prepaid yang telah digelar di setiap titik di tanah air juga membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat baik langsung atau tidak langsung. Dengan F-Kios ini AD punya kesempatan lebih baik untuk mengembangkan subdealer dan reseller-nya.

Sementara VP Sales, Tri Djatmiko dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para AD dan reseller dapat lebih mendapat value dari bisnis Flexi melalui distribusi F-Kios ini. Solusi win-win antara Telkom dengan mitra adalah satu hal yang menjadi goal dari F-Kios. Tri juga mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini Flexi sudah memiliki 10, 7 juta pelanggan dan tentu akan terus meningkat, terutama dengan diluncurkannya F-Kios yang akan memberikan value lebih baik bagi mitra AD maupun pelanggan.

Dengan 13 AD yang men-support area Jabar-Banten saat ini, dalam waktu 2 bulan ke depan ditargetkan telah berdiri minimal 100 F-Kios. Disinggung mengenai kualitas Flexi yang dirasa makin menurun akhir-akhir ini, Walden menegaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan DFWN tengah melakukan pembenahan di samping terus menambah jumlah BTS dan repeater di area-area padat. Walden menambahkan, Divre III mentargetkan jumlah pelanggan Flexi akan mampu melampaui kompetitor pada Triwulan I 2009. *(ns)

1 komentar:

khrisna mengatakan...

AD yang mana nih yang dimaksudkan?? bagaimana dengan AD lain yang sudah menanamkan investasinya u/ server dan sebagainya?? bagaimana TELKOM menyikapi hal seperti ini...kebijaksanaan dan system baru yang diterapkan oleh TELKOM ini saya rasa hanya mementingkan beberapa kepentingan dealer lainnya, yang ke 2..seberapa besar server di TELKOM mampu mengatasi trafic transaksi yang notabenenya belum teruji kehandalannya, atau nanti ketika ada gangguan baru memikirannya?? model model jaman belanda dibawa2 lagi...hehehe. sukses TELKOM FLEXI dengan program barunya F-KIOS.