SELAMAT DATANG DI MEDIA INFORMASINYA TELKOM PONTIANAK PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk

Rabu, 26 November 2008

PROGRAM "CO BRANDING" TELKOM PONTIANAK

Tarif telekomunikasi saat ini sudah sangat terjangkau, hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi masyarakat, namun sayangnya dengan murahnya tarif telekomunikasi saat ini masyarakat masih dihadapkan pada permasalahan dengan masih tingginya harga sebuah perangkat komunikasi seperti Handphone. menjawab hal tersebut PT. Telekomunikasi Indonesia melalui Kantor Daerah Pelayanan Telekomunikasi (KANDATEL) Kalimantan Barat, melakukan program kerja sama kemitraan (CO BRANDING) dalam memasarkan salah satu produk andalan TELKOM yaitu HandPhone FLEXI (FLEXIPhone). Pada tahap awal program tersebut PT. Telkom telah berhasil melakukan perjanjian kerjasama pemasaran FLEXIPhone dengan tiga perusahaan besar berskala nasiona.

Kerjasama yang telah berhasil dijalin yakni antara PT. TELKOM dengan Matahari Putra Prima sebagai pemilik brand Matahari Dept Store, PT. Ramayana Lestari Sentosa,Tbk selaku pemilik jaringan retail Ramayana Dept Store. Selain kedua perusahaan ritail nasional tersebut perjanjian kerjasama pemasaran juga berhasil dilakukan dengan PT. Gramedia Putaka Utama sebagai pemilik Toko buku Gramedia.

Bentuk kerjasama yang terjalin yaitu dimana masyarakat yang melakukan pembelanjaan pada merchant matahari dept store, ramayana dept store dan toko buku gramedia dengan batas minimum yang telah ditentukan, maka konsumen berhak mendapatkan sebuah kupon yang dapat digunakan untuk membeli handphone Flexi dengan harga khusus.

Handphone Flexi yang disediakan dalam program ini merupakan handphone keluaran terbaru dengan merk NEXIAN seri 980. Handphone Flexi tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas 65k Colour LCD, FM Radio dan masih banyak fasilitas lainnya yang akan memanjakan penggunanya.
Harga nirmal untuk memiliki sebuah NEXIAN 980 yaitu sebesar Rp 330.000,- namun jika masyarakat membelinya melalui program kemitraan ini maka harga spesial yaitu Rp. 249.000,-.

Melihat antusiasnya masyarakat yang ingin memiliki FLEXIPhone ini melalui program kemitraan, maka PT. TELKOM KANDATEL Kalimantan Barat kemudian juga melakukan program yang sama di berbagai daerah di Kalimantan Barat. Melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh ibukota kabupaten di Kalimantan Barat, PT. TELKOM juga memberikan penawaran menarik dimana masyarakat dapat memiliki FLEXIPhone berbagai merek dan tipe hanya seharga Rp. 175.000,- hanya dengan berbelanja pada mitra yang telah ditunjuk di masing-masing daerah.

Diharapkan kerjasama ini nantinya akan memberikan nilai lebih kepada masayarakat, PT. Telekomunikasi Indonesia berjanji akan terus menambah jumlah mitra untuk bergabung dalam program ini. Sehingga masyarakat akan terbantu dan pemerataan telekomunikasi di Kalimantan Barat akan segera terealisasi. PT. Telekomunikasi Indonesia juga berjanji akan terus melakukan penigkatan kualitas layanan terhadap seluruh produknya kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menikmati hematnya berkomunikasi dengan harga yang terjangkau baik dari sisi tarif maupun perangkatnya dan juga dengan kualitas yang sangat baik.

Tidak ada komentar: